Mitsubishi Hadir di GIIAS Makassar 2017 Bawa 2 Jagoan

MMKSI
Mitsubishi Indonesia di GIIAS Makassar 2017

MAKASSAR – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Bosowa Berlian Motor dan PT Makassar Mandiri Putra Utama turut memeriahkan GIIAS Makassar 2017.

PT Bosowa Berlian Motor dan PT Makassar Mandiri Putra Utama merupakan distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia. Diatas booth seluas 225 m2, MMKSI meluncurkan dua line up terbarunya, yaitu Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Triton Exceed 4×4 yang telah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Outlander Sport dan Mirage juga akan ditampilkan di booth Mitsubishi Motors. Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara.

Sedangkan new Triton 4×4 mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur keamanan serta kenyamanan.

“Menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai “Top of Mind” Brand yang akan selalu menjadi pilihan para konsumen di Indonesia. tentunya dengan upaya yang akan terus kami lakukan di dalam perusahaan serta jajaran dealership kami, untuk selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan para konsumen,” tutur Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI.

Pada kesempatan ini, Rifat Sungkar selaku brand ambassador Mitsubishi Motors, turut memberikan penjelasan mengenai keunggulan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Pengunjung juga dapat langsung melakukan test drive unit Pajero Sport dan Mirage agar mendapatkan impresi dan pengalaman baru.

GIIAS Makassar 2017 berlangsung pada 10-14 Mei 2017 di Four Points, Sheraton Hotel, Makassar. [Amo/Ikh]