Generasi Penerus Lexus LS Melantai di New York Share this
Mobil Baru
Mode baca

Generasi Penerus Lexus LS Melantai di New York

Denny Basudewa
pada 05 April 2017

Foto: Teaser Lexus LS

CALIFORNIA – All-new Lexus LS F Sport akan melantai di New York International Auto Show 2017.

Lexus meluncurkan LS 500 di Detroit, kemudian pabrikan mobil asal Jepang tersebut kembali mengenalkan LS 500h di Geneva di awal tahun ini. Menyusul dua produk terdahulunya, Lexus menyiapkan debut all-new LS F Sport di pameran otomotif bernama NYIAS 2017 di Javits Convention Center yang dibuka pada 12 April.

Produk terbaru dari Lexus ini dikabarkan menggunakan platform yang sama dengan GA-L yang dipanjangkan. Hal ini berarti all-new LS 500 F Sport merupakan kendaraan paling kaku yang pernah dikembangkan Lexus.

Chassis nan kaku tersebut menawarkan handling mobil yang lebih baik, pengendaraan yang lebih lmbut dan kabin yang lebih senyap. F Sport diklaim sebagai kendaraan yang paling rsponsif dan lincah dari model LS sebelumnya.

Brand Lexus sendiri terkenal sebagai manufaaktur yang menawarkan mobil-mobil super mewah dan bertabur teknologi canggih. Beberapa produknya juga terkenal memiliki performa mesin yang mengagumkan.

Lexus pertama kalinya hadir pada 1989 dengan menawarkan dua unit sedan mewah yang memiliki desain sempurna. Sejak saat itu, pabrikan ini terus berkembang dan menghadirkan beragam model kendaraan mewah ke lebih dari 90 negara. Lexus juga tumbuh pesat di Amerika Serikat sehingga telah memiliki 237 dealer. [Dew/Ikh]


Komentar