Lexus Pamer Kendaraan Masa Depan Share this

Lexus Pamer Kendaraan Masa Depan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 15 November 2016

Foto: Kendaraan Lexus di Masa Depan

PARIS - Lexus melakukan berbagai macam promosi produknya, termasuk meramaikan layar lebar yang akan dibintangi oleh Clive Owen, Ethan Hawke, Cara Delevingne hingga Rihanna dalam film ‘Valerian and the City of a Thousand Planets’ yang akan ditayangkan pada 2017.

Namun dalam film ini, Lexus tidak menghadirkan mobil, justru pesawat luar angkasa berkapasitas 1 penumpang yang dijuluki ‘Skyjet’.

Tak main-main, Lexus pun menggandeng Eurocord untuk mendesain pesawat ini. Takeaki, Chief Engineer Lexus juga harus bertemu dengan tim pembuat film agar dapat membuat pesawat yang kira-kira akan digunakan 700 tahun mendatang.

Kendaraan Lexus di Masa Depan Kendaraan Lexus di Masa Depan

Lexus pun terbilang berhasil untuk menciptakan gambaran yang dibutuhkan. Bahkan mereka berhasil menyematkan Spindle Grille khas Lexus pada pesawat ini.

“Untuk ini kami mencari brand yang menjadi pionir dalam inovasi dan teknologi, serta benar-benar fokus pada masa depan dibanding masa lalu,” ungkap sutradara film, Luc Besson.

Film Valerian and the City of a Thousand Planets dikabarkan salah satu film dengan mengeluarkan dana cukup besar dalam proses produksinya. Lexus pun berharap film tersebut akan hits dan promosi yang dilakukan pun terbilang sukses. [Adi/Ikh]


Komentar