Belum Dijual di Indonesia, Toyota C-HR Sudah Ada Konsep Barunya

Toyota C-HR Hy-Power Concept
Toyota C-HR Hy-Power Concept

FRANKFURT – Belum juga dijual di Indonesia, Toyota sudah menawarkan model baru C-HR dinamai Hy-Power Concept.

Toyota C-HR Hy-Power Concept melantai di Frankfurt Motor Show 2017 dengan warna eksterior lebih cerah. Toyota sendiri hanya menambahkan detail warna oranye pada bumper, lampu utama, pilar A hingga menutupi atap, rumah kaca spion. Cukup simpel namun sangat menarik sentuhan baru yang diberikan Toyota.

Untuk bagian buritan, Toyota C-HR Hy-Power Concept dilaburi warna oranye pada stop lamp tepatnya pada LED-nya, spoiler atas hingga lampu senja. Sementara lingkar roda menawarkan ukuran 20″ yang diselesaikan dengan warna gelap. Umumnya, Toyota C-HR dilengkapi lingkar roda 17″ dan 18″.

Secara keseluruhan body-nya tidak berubah bentuk. Desain eksterior Toyota C-HR Hy-Power Concept masih tetap asik untuk menggaet konsumen kawula muda.

Toyota menggandalkan C-HR hybrid dalam menyampaikan ide kreatifnya. Alasan menyuguhkan C-HR Hy-Power Concept berbasis hybrid karena, C-HR hybrid telah terbukti populer di kalangan pelanggan Toyota C-HR di Eropa, di mana terjual lebih dari 75 persen.

Sentuhan warna oranye menjalar hingga bagian interior. Bisa Anda lihat pada jok, sandaran kepala, doortrim, dashboard. Menarik pada jok menggunakan benang warna oranye demi menguak aura cerah dan sporty.

Toyota C-HR hybrid mengusung mesin bensin 1.8-liter mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 96,51 Hp dan torsinya mencapai 193 Nm. Motor listriknya menghasilkan 71,05 Hp dan torsi 163 Nm.

C-HR hybrid juga dilengkapi sistem transmisi CVT dengan sistem penggerak roda depan. [Ikh]