Beli Pertamax Turbo Bisa Wisata ke Italia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Pertamax Turbo Bisa Wisata ke Italia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 November 2016

JAKARTA – Pertamina menggelar program undian untuk menguatkan citra produk terbaru mereka yaitu Pertamax Turbo.

Pemenang akan diajak untuk mengunjungi museum dan pabrik Lamborghini di Bologna, Italia serta kegiatan lain selama lima hari. Tak hanya itu, pemenang juga berhak untuk mengikuti hot laps di sirkuit bersama pengemudi profesional Lamborghini.

“Dalam program ini kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan langsung perfoma Pertamax Turbo. Selain itu, program ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia yang percaya dengan perfoma Petamax Turbo,” ungkap Afandi, Vice Presicent Retail Fuel Marketing Pertamina.

Untuk mengikuti kegiatan ini, pelanggan cukup membeli Pertamax Turbo minimal Rp 200.000 untuk mobil dan Rp 25.000 untuk sepedamotor di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia akan mendapatkan satu struk pembelian berlaku kelipatan. Pelanggan tinggal melakukan registrasi di pertamaxturbopromo.com dan memasukkan nomor struk pembelian tersebut.

Menariknya lagi, bagi konsumen yang membeli Pertamax Turbo dengan menggunakan kartu kredit Mastercard, kesempatan menangnya sepuluh kali lebih besar dibanding dengan pembelian secara tunai. Hal ini karena Mastercard merupakan salah satu partner Pertamina untuk menyukseskan program ini.

“Pertamax Turbo sudah ada di beberapa kota besar dan umumnya sudah menerima pembelian dengan menggunakan kartu kredit. Jadi kesempatan menang dalam program ini dipastikan cukup besar,” tambah Afandi.

Selain hadiah utama pergi ke Italia, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya seperti souvenir menarik dari beberapa brand otomotif.

“Jadi souvenir-nya adalah sesuatu yang tidak bisa didapatkan oleh masyarakat, meski mereka punya uang. Karena souvenir tersebut memang eksklusif dan tidak dijual secara bebas,” pungkasnya. [Amo/Ikh]


Komentar