Autoglad, Body Repair Kualitas Pabrikan Share this
Workshop
Mode baca

Autoglad, Body Repair Kualitas Pabrikan

Adi Hidayat
pada 01 Agustus 2017

Foto: autoglad

BEKASI – Indomobil Group melebarkan sayap bisnisnya di dunia otomotif dengan meresmikan bengkel body dan cat Autoglad Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

Autoglad adalah bengkel khusus perbaikan body dan cat yang dioperasikan oleh PT Indomobil Sompo. Bengkel ini menjanjikan untuk memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar sesuai standard pabrikan (merk mobil).

Dengan melakukan hal tersebut diharapkan hasil pekerjaan akan berkualitas baik. Untuk melakukan hal tersebut, bengkel ini diklaim telah memiliki teknologi terbaru yang diadopsi dari Jepang.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, kami pastikan Autoglad akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. ” ungkap Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan.

Autoglad tidak hanya akan menerima mobil-mobil dengan kerusakan ringan tapi juga menerima mobil dengan kerusakan berat. Tak hanya itu, Autoglad juga akan menggunakan teknik SMART (Small-Medium Area Rapair Technique) untuk perbaikan ringan. Dengan teknik ini maka waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki mobil akan lebih singkat dan biaya lebih ringan.

Meski berada di bawah bendera Indomobil Group, namun Autoglad tidak hanya menerima perbaikan mobil-mobil Indomobil saja. Autoglad tetap menerima mobil-mobil dari merk lain serta menerima perbaikan mobil yang sudah tercover asuransi.

Autoglad Pekayon berdiri di lahan seluas 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil mencapai 400 unit per bulannya. Bengkel ini terletak di jalan raya Pekayon nomor 25, Jakasetia, Bekasi Selatan. Autoglad Pekayon merupakan cabang pertama yang berdiri. Cabang berikutnya akan menyusul kemudian. [Adi/Ikh]


Komentar