Astra Peugeot Buka Jasa Body Repair Saat #DiRumahAja Share this
Berita Mobil
Mode baca

Astra Peugeot Buka Jasa Body Repair Saat #DiRumahAja

Ahmad  Richad
pada 08 April 2020

JAKARTA - Meskipun di tengah wabah Covid-19, Astra Peugeot tetap memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Tidak terkecuali saat masyarakat tengah berada di rumah saja atau work from home.

Dengan minimnya aktivitas keluar rumah, sudah pasti kendaraan pun akan lama berada di dalam garasi. Di sisi lain, ini bisa menjadi momentum yang baik untuk merekondisi penampilan kendaraan yang terdapat goresan atau penyok.

Dalam hal bengkel Body Repair yang dimiliki oleh Astra Peugeot tengah mengadakan program body repair #DiRumahAja. Dengan begitu para konsumen tidak perlu keluar rumah untuk mempercantik body mobilnya.

“Di bengkel kami tidak hanya untuk kendaraan Peugeot, kami juga melayani seluruh jenis dan merek kendaraan baik lawas maupun baru untuk memanfaatkan layanan ini. Keadaan ini menjadi momen yang pas memperbaiki kerusakan bodi mobil yang “menganggur” di garasi saja,” ujar Aidil Swastomo, selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Lebih lanjut Aidil menjelaskan, bengkel Body Repair Astra Peugeot juga menyediakan layanan towing gratis untuk kawasan Serpong, BSD dan Bintaro. Serta minimal ada 3 panel di setiap mobil yang akan dikerjakan oleh teknisi. 

“Setelah mobil dijemput dengan layanan towing gratis, selanjutnya kami terus pantau dan evaluasi sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen,” tukas Aidil.

Bagi konsumen yang ingin menggunakan program ini, hanya perlu menghubungi nomor hotline (021) 538-800-11 atau 0819-9500-3000. 

Semua bengkel Body Repair Astra Peugeot yang berada di kawasan Serpong, Tangerang, Banten dan yang berada wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi., siap melayani konsumennya. [Ric/Idr]


Komentar