Era New Normal, Astra Peugeot Tingkatkan Layanan Home Service Share this
Berita Mobil
Mode baca

Era New Normal, Astra Peugeot Tingkatkan Layanan Home Service

Ahmad  Richad
pada 24 Juni 2020

Foto: Layanan Home Service Astra Peugeot

JAKARTA - Saat ini sebagian wilayah Indonesia tengah menghadapi masa transisi new normal Covid-19, di era seperti ini beberapa rutinitas yang biasa dilakukan masyarakat juga belum sepenuhnya bangkit. 

Tidak hanya itu, himbauan pemerintah #dirumahaja juga masih terus berjalan, hal ini tentu saja membuat aktivitas sangat terbatas. Tidak terkecuali, kendaraan yang sudah lama terparkir di garasi sehingga perawatan maupun service berkalanya jadi terabaikan. 

Namun bagi Anda pemilik kendaraan Peugeot, yang ingin melakukan servis mobil kesayangan tapi takut keluar rumah, Anda jangan khawatir. Saat ini Astra Peugeot kembali meningkatkan layanan Home Service untuk memudahkan perawatan kendaraan Anda tanpa perlu keluar rumah.

“Di era ini, layanan Home Service yang dilakukan bengkel resmi Astra Peugeot terus kita informasikan. Hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot

Sedangkan menurut Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot mengatakan, bahwa layanan Home Service ini akan memberikan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam perawatan kendaraannya. 

“Selain layanan prima, Astra Peugeot memberikan Air Sanitizer untuk kesegaran sirkulasi udara di kabin secara gratis melakukan perawatan di bengkel, termasuk layanan Home Service,” tambah Aidil.

Layanan Home Service Astra Peugeot meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan “Service Advisor” Astra Peugeot.

“Artinya menggunakan Layanan Home Service gratis. Jasa dan spare part tergantung kebutuhan di lapangan menjadi dasar biaya dan bakal diinformasikan ke konsumen,” jelas Aidil.

Untuk menikmati layanan ini konsumen bisa menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Perlu diingat hubungi call center pada hari dan jam kerja untuk mem-booking layanan Home Service. [Ric/Idr]


Komentar