Peugeot Solo Ajak Komunitas Jelajahi Surabaya Hingga Madura Share this
Berita Mobil
Mode baca

Peugeot Solo Ajak Komunitas Jelajahi Surabaya Hingga Madura

Ahmad  Richad
pada 29 January 2020

SURABAYA —  Astra Peugeot Solo ajak komunitas Peugeot Jawa Tengah untuk touring dari Surabaya ke Madura (Suramadu). Tour yang dilakukan pada 25–26 Januari 2020 ini, melibatkan belasan model mobil Peugeot.

Ari Winanto, selaku Kepala Cabang Astra Peugeot mengatakan, event ini diharapkan mampu mengembalikan aktivitas paguyuban Peugeot Solo yang sempat vakum. 

“Astra Peugeot Solo akan selalu mendukung aktivitas komunitas, dan semoga dengan adanya kegiatan ini komunitas bakal terus aktif dan memberikan pengalaman sendiri untuk para anggota dan keluarga menggunakan Peugeot berbagai model,” tambah Ari.

Tidak lupa sebelum perjalanan dilakukan, para peserta melakukan pengecekan performa kendaraannya di bengkel resmi dulu. Terkait hal ini Peugeot Solo juga memberikan diskon khusus untuk jasa servis dan spare partnya agar kendaraan peserta tetap prima. 

Dalam perjalanan Suramadu musim ini, ada sekitar 15 model kendaraan Peugeot. Mulai dari model Peugeot 405 hingga RCZ pun bergabung. 

Agar perjalanan lebih meriah, para peserta juga ikut mengajak sanak keluarganya. Dan saat melintasi Jembatan Suramadu, peserta diajak untuk menikmati kuliner lokal, seperti Bebek Sinjai dan kuliner lainnya. [Ric/Idr]


Komentar