Acara Bazar Spare Part Astra Peugeot Diskon Hingga 97%  Share this
Berita Mobil
Mode baca

Acara Bazar Spare Part Astra Peugeot Diskon Hingga 97% 

Ahmad  Richad
pada 26 February 2020

Foto: Bazar Spare Part Astra Peugeot Surabaya

SURABAYA - Astra Peugeot Surabaya akan menggelar Spare Part Bazaar pada 29 Februari 2020 mendatang, di dealer Astra Peugeot Surabaya.

Acara ini menjadi kesempatan bagi para pemakai kendaraan Peugeot, terutama Peugeot lawas. Karena mereka dapat berburu sederet onderdil dan aksesoris sesuai dengan kebutuhan kendaraannya, tidak hanya itu Peugeot juga akan memberikan di diskon besar-besaran.

“Kami berkomitmen untuk konsumen Peugeot, termasuk pemilik Peugeot lawas dengan event ini. Kami memberikan diskon hingga 97% dan 15% untuk jasa pemasangan. Jadi manfaatkan momentum acara ini,” kata Aidil Swastomo, selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Aidil juga menjamin semua spare part yang ada di acara ini merupakan produk orisinalitas serta bergaransi sehingga dapat menjadi daya tarik para pemburu onderdil untuk kebutuhan kendaraan kesayangan mereka. 

“Ini menjadi momentum apik bagi Anda pemilik Peugeot lawas seperti 206, 306, 406 dan berbagai tipe lainnya untuk mencari suku cadang yang dibutuhkan dengan harga yang sangat spesial,” ujar Aidil.

Bazar ini diadakan sebagai salah satu bentuk komitmen Astra Peugeot ke konsumen setianya khususnya yang ada di wilayah Surabaya, dan sekitarnya. Di gelaran ini tidak hanya tentang suku cadang, ada sederet hadiah menarik untuk para pengunjung.

Berupa hadiah langsung hingga doorprize seperti oli mesin, voucher service, Peugeot Hoodie, T-shirt, hingga key ring bagi para konsumen yang melakukan transaksi pada acara tersebut. Gelaran Spare Part Bazaar ini mulai dibuka pukul 09.00 hingga 16.00 dan acara ini dibuka untuk umum plus gratis. [Ric/Idr]

Astra Peugeot Surabaya 
Jalan HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur


Komentar