Auto2000 Cek 50 Item Kendaraan Gratis Share this
Berita Mobil
Mode baca

Auto2000 Cek 50 Item Kendaraan Gratis

Ahmad  Richad
pada 18 Mei 2020

Foto: Layanan Auto2000 Ramadhan THS Peduli

JAKARTA — Selama bulan Ramadhan ini, Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota tengah mengadakan program ‘Ramadhan THS Peduli,’ yang akan memberikan check-up sekitar 50 item krusial pada kendaraan Anda.

Seperti yang kita ketahui saat ini pemerintah Indonesia tengah menghimbau masyarakat untuk tetap #DiRumahAja. Namun tahukah Anda mobil jarang digunakan akan berpotensi mengalami masalah di beberapa komponennya, seperti aki soak, ban kempis, cairan berkurang, bahkan sampai oli rusak karena terjadi oksidasi. 

Ricky Martawijaya, selaku Aftersales Division Head Auto2000 mengatakan, bagi pelanggan Toyota mereka dapat memanfaatkan program Ramadhan THS Peduli ini. Karena semua item yang krusial mengalami kerusakan tersebut akan segera kami periksa dengan layanan THS Auto2000 Home Service.

“Segera pesan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk mendapatkan program Ramadhan THS Peduli ini, dan dapatkan sekitar 50 item pengecekan komponen mobil secara gratis. Jadi AutoFamily tidak perlu khawatir lagi mobilnya mogok,” tambah Ricky.

Dalam program ini, nantinya bagian yang diperiksa merupakan part yang punya peran penting seperti, cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, serta sistem kelistrikan. 

Ricky menjelaskan, sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, petugas THS – Auto2000 Home Service sudah dipastikan dalam kondisi sehat. Karena mereka membawa surat tugas dan kartu/sticker sehat, petugas THS juga dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, serta desinfektan.

“Bagi yang konsumen kami yang ingin menggunakan layanan tersebut, cukup klik ke www.auto2000.co.id lalu masuk ke menu Our Services, pilih Service Booking, lanjut order Auto2000 Home Service, dan isi formulir booking yang disertakan,” Ujarnya.

Ricky juga mengingatkan, jangan lupa untuk memasukkan kode promo THSPEDULI di bagian akhir pemesanan. Selanjutnya AutoFamily tinggal duduk manis menunggu petugas THS datang di waktu yang telah ditentukan. Program ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2020. [Ric/Idr]


Komentar