Aston Martin Bangun Apartemen Super Mewah Share this

Aston Martin Bangun Apartemen Super Mewah

Adi Hidayat
pada 30 Juni 2017

MIAMI - Aston Martin dan Porsche mungkin tidak banyak membuat model yang bersaing satu sama lain namun keduanya akan hadir di luar pasar otomotif yaitu kondomium.

Beberapa waktu lalu, Porsche telah meluncurkan Porsche Design Tower di kawasan Collins Avenue, Sunny Isles Beach, North Miami. Aston Martin pun kini mengumumkan telah melakukan kerjasama untuk mengembangkan Aston Martin Residences.

Aston Martin Residences ini rencananya akan dibangun pada musim gugur nanti dengan ketinggian menara mencapai 66 lantai dan dibangun di 300 Biscayne Boulevard Way. Menara ini nantinya akan terdiri dari 391 kondominium mewah dengan harga mulai dari USD 600.000 atau setara dengan 7,9 miliar untuk apartemen dengan satu kamar tidur berukuran 213 meter persegi hingga USD 50 juta atau setara Rp 665, 7 miliar untuk duplex penthouses berukuran 5791.2 meter persegi, termasuk kolam renang pribadi.

Tidak ada informasi apakah pelanggan akan mendapatkan lift mobil pribadi, tapi bisa dipastikan bahwa aka nada kolam renang menarik di lantai 55. Kolam renang tersebut seharusnya menawarkan pemandangan pelabuhan dan kota di bawah yang indah.

Tim design Aston Martin yang dipimpin oleh Marek Reichman bekerja untuk tampikan luar dan dalam menara. Mereka fokus pada apapun dari handle pintu hingga meja resepsionis yang terbuat dari carbon-fiber.

Para sales juga sudah mulai membuka tampilan dengan ruang demo untuk memberi bayangan pada pelanggan akan apa yang akan mereka dapatkan. Dengan demikian diharapkan pelanggan bisa lebih tertarik untuk membeli kondominium tersebut. [Adi/Ikh]


Komentar