AMG Pamerkan Koleksi Fashion Musim Panasnya Share this
Fashion
Mode baca

AMG Pamerkan Koleksi Fashion Musim Panasnya

Ary Dwinoviansyah
pada 05 Juli 2018

STUTTGART - AMG Collection memamerkan beragam fashion edisi musim panas yang bisa dimiliki penggemar Mercedes-Benz.

AMG merupakan salah satu bagian dari Mercedes-Benz. Namun, pekerjaan mereka tidak hanya berkutat pada peracikan part modifikasi dari mobil Jerman tersebut. Divisi ini juga turut mengembangkan sektor pendukungnya, meliputi apparel dan merchandise.

Kali ini, AMG meluncurkan produk terbaru yang bisa dijadikan koleksi pemilik Mercedes-Benz. Untuk musim panas tahun ini, AMG mengeluarkan koleksi berupa polo shirt untuk wanita maupun pria. Secara desain keduanya sama-sama disemati logo AMG pada bagian belakang dan dihiasi garis pada bagian kerah. Perbedaannya hanya pada warna di mana untuk pria hanya tersedia warna putih dan wanita berwarna hitam.

Untuk melindungi Anda dari sengatan sinar matahari, AMG juga turut melansir topi dengan desain yang sporty. Ditambah lagi dukungan sunglasses garapan Maybach. Kaca mata hitam bergaya aviator tersebut didesain elegan dan berkelas. Menariknya, produk ini merupakan hasil desain dari Maybach yang digarap dengan material terbaik.

AMG juga menghadirkan item vest dengan pilihan warna abu-abu, merah dan putih. Rompi ini tidak hanya didesain stylish, namun juga nyaman dipakai karena bobotnya ringan. Tapi, keutamannya adalah dapat menjaga kondisi tubuh dari terpaan angin. Satu lagi koleksi untuk wanita, AMG menawarkan fleece poncho yang dikerjakan khusus oleh Fraas untuk Mercedes-Benz.

Tidak hanya itu, AMG masih pun masih punya sederet aksesori lain. Mulai dari gelas kopi, USB, gantungan kunci hingga cover iPhone 6s elegan. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
AMG Pamerkan Koleksi Fashion Musim Panasnya


Komentar