All-new Suzuki Ertiga Siap Tantang Mitsubishi Xpander Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Suzuki Ertiga Siap Tantang Mitsubishi Xpander

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 April 2018

JAKARTA - All-new Suzuki Ertiga hadir dengan berbagai ubahan yang diyakini dapat menantang dominasi Mitsubishi Xpander.

Generasi kedua dari Ertiga tampil lebih modern, sporty dan elegan jika dibandingkan dari generasi sebelumnya. Suzuki melakukan beberapa sentuhan menarik baik itu pada eksterior, interior dan mesin.

Pada bagian eksterior all-new Ertiga dilengkapi dengan lampu depan berdesain baru, grille chrome, bumper elegan pada bagian depan dan belakang serta ditambahkannya spoiler belakang. Ubahan tersebut mampu membuat LMPV ini menjadi lebih sporty nan elegan.

Interior all-new Suzuki Ertiga kini menggunakan bahan fabric pada jok, penambahan USB socket, cup holder dengan kisi AC dan ISOFIX. Guna menampilkan kesan elegan dan mewah, Suzuki memberikan trim kayu yang dapat ditemui di dashboard, panel pintu dan beberapa bagian lainnya.

Sedangkan untuk ruang bagasinya, Suzuki Ertiga generasi kedua kini memiliki bagasi kecil tambahan seperti yang dimiliki Mitsubishi Xpander. Untuk jantung pacunya, Suzuki mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.500cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 138 Nm pada 4.400 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan 2 opsi transmisi yakni manual 5-percepatan dan matic 4-percepatan. MPV andalan Suzuki ini diprediksi akan dijual dengan harga kurang dari Rp 240 juta on-the-road Jakarta. Penasaran? Saksikan videonya di atas.[Amo/Ari]


Komentar