Usher dari Suzuki Raih Gelar Miss IIMS 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Usher dari Suzuki Raih Gelar Miss IIMS 2018

Adi Hidayat
pada 29 April 2018

Foto: Miss IIMS 2018

JAKARTA – Novitasari, usher dari Suzuki berhasil menjadi Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dara kelahiran Bekasi ini berhasil mengalahkan sembilan finalis lainnya yang berebut untuk mendapatkan gelar serupa. Ini adalah gelar pertamanya setelah menjadi usher selama lima tahun terakhir.

“Saya sudah menjadi usher selama lima tahun. Tidak hanya di otomotif saja, tapi di beberapa event lain. Saya sendiri sudah beberapa kali ikut untuk menjadi usher Suzuki di beberapa event sejenis,” ungkapnya pada media.

Dalam kompetisi ini, Novita mengatakan bahwa dirinya di interview terkait pengetahuan otomotif yang dimilikinya. Ketika itu, Ia pun menjelaskan tentang produk dari Suzuki khususnya all-new Suzuki Ertiga dan Suzuki SX4 S-Cross.

“Karena all-new Suzuki Ertiga baru di launching, jadi saya menjelaskan perbedaannya dengan Suzuki Ertiga model sebelumnya,” tambah gadis yang saat ini merupakan mahasiswi salah satu universitas swasta di Jakarta.

Sementara itu saat diminta untuk memperagakan bakat yang dimiliki, Ia pun memilih untuk membaca puisi. Ketika itu, juri mengaku cukup kaget karena pembacaan puisi terbilang jarang untuk ditampilkan.

Meski berhasil menjadi miss IIMS 2018, Ia mengaku tidak memiliki mobil impan. Ia hanya mengatakan bahwa lebih suka mobil dan motor dengan kapasitas mesin besar.

“Suka moge karena macho, gagah dan seru. Sementara kalau mobil berkapasitas besar karena saya memang tidak mau jalan sendiri, maunya jalan sama keluarga saja,” pungkas Novita.

Selain Novita, Suzuki juga berhasil meraih gelar Miss Fotogenik yang direbut oleh Siwi Prasetyo. Sementara itu, Leonita Sanjaya dari Mitsubishi meraih Miss Otomotif disusul Rifki Gata dari Honda sebagai Miss Persahabatan, Sintia Putri dari Kawasaki sebagai Miss Favorit, Karnia Claudia dari Mercedes-Benz sebagai Miss runner up dua serta Prita Julita dari Mercedes-Benz sebagai Miss Runner up satu. [Adi/Ari]


Komentar