All-new Land Rover Defender akan Dijual 2020 Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Land Rover Defender akan Dijual 2020

Indra Prabowo
pada 02 Januari 2019

NEW JERSEY — Generasi baru Land Rover Defender akan diniagakan pada 2020 dan diluncurkan di 2019 untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada.

Di awal 2019, Land Rover menyatakan akan melakukan serangkaian pengujian di jalan raya dan offroad di Amerika Utara. Pengujian di benua ini memberikan data berharga bagi para insinyur mengingat beragamnya medan dan permukaan yang tersedia di Amerika.

Mereka akan melakukan uji ekstrem yang ketat untuk memastikan bahwa Defender baru menjadi kendaraan Land Rover paling ampuh di medan offroad; beroperasi pada suhu dari -4°C hingga lebih dari 49°C dan pada ketinggian lebih dari 13.000 kaki di atas permukaan laut.

Defender baru akan menampilkan penyegaran radikal dengan dibekali sejumlah teknologi canggih terkini. Land Rover memastikan Defender akan menggondol fitur bantuan pengemudi dan konektivitas.

Defender dikembangkan oleh Wilks bersaudara di Red Wharf Bay, Wales, lebih dari 70 silam. Sejak bernama Seri 1, Seri 2, Seri 3 dan hingga berlabel Defender, tidak membawa pengubahan desain revolusioner, hanya evolusioner. Kita dapat mengenalinya secara mudah dengan eksteriornya yang kokoh dan kotak, lampu depan bundar dan ban cadangan dipasang di belakang.

Dari foto-foto yang diterima oleh Otospirit.com, generasi selanjutnya dari Defender tetap mengamankan desain eksterior kotak dan ban cadangan di belakang.

"Atas nama Land Rover dan distributor kami, kami dengan bangga mengumumkan suara-suara pelanggan Amerika dan Kanada telah didengar: Defender baru akan dijual di sini mulai tahun 2020," ucap Kim McCullough, Vice President of Marketing for Jaguar Land Rover North America.

Nah, kita tunggu saja kapan Defender generasi baru ini akan dijual di Indonesia. [Idr]


Komentar