Defender 2020 akan Dipamerkan September 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Defender 2020 akan Dipamerkan September 2019

Helmi  Reinaldi
pada 30 Agustus 2019

Foto: Teaser Land Rover Defender 2020

FRANKFURT - Jelang perhelatan Frankfurt Auto Show, para produsen mobil seakan berlomba menghadirkan teaser produk terbaru yang siap mereka pamerkan. Salah satunya adalah Land Rover yang menggoda dengan Defender generasi terbaru.

Land Rover Defender memang sudah dikenal dengan kehandalannya dalam melaju di medan off-road. Maka dari itu, Land Rover pastinya ingin memastikan bahwa Defender generasi terbaru mempunyai kemampuan yang sama.

Menurut Land Rover, mereka telah “menyiksa” Defender 2020 di medan jalan yang dijuluki sebagai area paling berbahaya di bumi, yakni Valley of the Castles, Kazakhstan.

Berdasarkan pengujian ketahanan yang mereka lakukan, Defender 2020 sanggup menerabas medan off-road yang bersuhu tinggi antara 40 derajat hingga 50 derajat Celcius.

Tidak hanya video, Land Rover juga membagikan foto dari Defender 2020. Teaser memamerkan sedikit bagian depan dari Defender yang terbalut lumpur. Terlihat grille depan tipis dan logo Land Rover kecil yang menonjol.

Rumornya Land Rover akan menawarkan Defender 2020 dengan varian mesin diesel, bensin, dan hybrid.

Selubung Defender 2020 akan diungkap oleh Land Rover pada tanggal 10 September 2019 mendatang di  ajang Frankfurt Auto Show. [Hlm/Idr]


Komentar