Wow, Di Film James Bond Ada Land Rover Defender Terbang Share this
Mobil Baru
Mode baca

Wow, Di Film James Bond Ada Land Rover Defender Terbang

Ahmad  Richad
pada 19 Februari 2020

LONDON — Generasi baru Land Rover Defender akan memainkan perannya dalam film James Bond No Time To Die, yang direncanakan akan tayang pada 2 April 2020 mendatang. 

Aksi terbang Defender itu terekam dalam iklan film tersebut. Tidak hanya melayang di udara Defender baru ini juga menunjukkan kemampuannya saat melintasi medan berat, seperti melalui rawa dan sungai dengan kecepatan tinggi.

“Kami memaksa kemampuan Defender lebih jauh dari kami yakini untuk mendapat hasil maksimal. Ini demi memberikan penggemar wawasan tentang tantangan tanpa kompromi untuk menghasilkan aksi pengejaran yang luar biasa, layak Anda tunggu-tunggu saat menyaksikan No Time To Die,” kata Lee Morrison, stunt coordinator di film James Bond No Time To Die.

Terdapat juga aksi kejar-kejaran dalam film No Time To Die ini, yang dipimpin oleh koordinator pengganti, Lee Morrison bekerja sama dengan pemenang Oscar dan efek khusus, Chris Corbould selaku pengawas kendaraan.

“Kami membuat Defender melebihi dari keyakinan kami untuk memberikan hasil maksimal, dan  memberi para penggemar wawasan tentang tantangan tanpa kompromi untuk menghasilkan aksi kejar kejaran yang luar biasa yang dapat anda lihat di film “No Time To Die,” ujar Lee Morrison.

Jika melihat cuplikan iklan tersebut rasa agak sulit membayangkan bahwa aksi ini bisa dilalui oleh all-new Defender tanpa ada bagian mobil yang diubah. Namun Nick Collins, selaku Direktur utama Land Rover Defender mengatakan, tidak ada modifikasi pada struktur bodi kecuali pemasangan roll cage.

“Kami mengembangkan standar uji baru untuk Defender, dan aksi ini merupakan yang paling menantang serta unik juga. Kekuatan fisik dan daya tahan diukur dengan sejumlah tes yang berbeda termasuk tes melompati jembatan. Kami percaya Defender bisa memberikan apa yang diperlukan oleh tim pemeran pengganti pada film No Time To Die,” tambah Collins.

Dibalik aksi ini sendiri hadir nama stunt drive sekaligus pembalap wanita Jessica Hawkins. Kabarnya Ia baru pertama kali melakukan akrobat dalam film action sekelas ini. Dan rasanya acungan 2 jempol kurang untuk mengapresiasikan hasil yang didapat. [Ric/Idr]


Komentar