All-new Hyundai i30 Fastback N Mulai Tebar Pesona Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Hyundai i30 Fastback N Mulai Tebar Pesona

Denny Basudewa
pada 27 September 2018

Foto: Hyundai i30

PARIS – Hyundai akhirnya membuka selubung all-New i30 Fastback N jelang Paris Auto Show 2018.

Hyundai i30 Fastback N mengusung mesin 2.0-liter empat-silinder turbocharger. Jantung mekanis tersebut diyakini mampu menyemburkan tenaga sebesar 248 hp dalam kondisi normal. Namun pihak pabrikan juga menawarkan pilihan mesin berperforma yang memiliki kemampuan sebesar 272 hp.

Torsi maksimal kendaraan ini mencapai 353 Nm, namun jika mengaktifkan fungsi overboost, maka torsinya meningkat menjadi 378 Nm. Overboost sendiri aktif jika kendaraan sudah meraih torsi maksimal sebelumnya.

Pengemudi Hyundai i30 Fastback N mampu mengatur karakter kendaraan yang sesuai dengan dirinya. Karena hatchback tersebut ditawarkan dengan lima pilihan mode berkendara yang tertanam dalam sistem N Grin Control.

Sebagai hot hatch, all-new Hyundai i30 Fastback menyuguhkan tampilan layaknya sebuah coupe. Wujudnya yang atraktif menyiratkan sebuah kendaraan yang sporti dan tersimpan tenaga besar di dalamnya.

Masuk ke dalam kabin, nuansa sporti tetap terasa kental dengan adanya beberapa ornamen berkelir merah. Seperti pada kisi AC, tuas persneling, alat kemudi dan jok yang membuat kendaraan ini menjadi istimewa.

Hyundai menawarkan dua pilihan sistem entertainment yakni sistem audio yang terintegrasi dengan camera parkir di belakang. Selain itu Hyundai menawarkan sistem navigasi dan sudah tertanam pada monitor 8”.

Sementara itu fitur keselamatan yang ditawarkan pada all-new Hyundai i30 Fastback N adalah Forward Collision-Avoidance Assist, Driver Attention Warning, Lane Keeping Assist dan High Beam Assist. Namun jika konsumen merasa kurang, pihak pabrikan asal Korea juga menyediakan Intelligent Speed Limit Warning. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
All-new Hyundai i30 Fastback N Mulai Tebar Pesona


Komentar