Lirikan Mata All-New Hyundai i30 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lirikan Mata All-New Hyundai i30

Denny Basudewa
pada 11 Agustus 2016

Foto: Lampu depan all-new Hyundai i30

SEOUL - Hyundai Motor meluncurkan foto-foto all-new i30 sebelum debut dunia di Paris Motor Show pada 7 September 2016. Dalam foto-foto itu Hyundai ingin menjelaskan ubahan pada bagian depan dan belakang.

Peter Schreyer, President and Chief Design Officer of Hyundai Motor Group mengatakan improvement yang terjadi pada all-new Hyundai i30 telah melalui proses panjang guna meyakinkan konsumen Hyundai.

"Generasi baru i30 adalah mobil untuk semua orang. Dari perspektif desain, kami tidak mempertimbangkan hanya satu pelanggan; kami telah berfokus pada banyak orang yang berbeda. Model ini menampilkan sebuah evolusi bahasa desain Hyundai Motor dengan garis-garis mengalir alami, permukaan halus dan tubuh terpahat untuk menciptakan penampilan abadi. Kami juga mengenalkan grille hasil pengembangan lebih lanjut kami: kisi-kisi Cascading,” kata Peter Schreyer, President and Chief Design Officer of Hyundai Motor Group.

All-new Hyundai i30 terlihat menyimpan LED daytime running lights. Hyundai mengatakan bahwa model barunya telah dikembangkan dan diuji di berbagai lokasi di Eropa.

Hyundai i30 merupakan hatchback lima-pintu dan rival terberat Kia Procee'd.

Mobil keluarga ini akan menawarkan mesin irit BBM (bahan bakar minyak), fitur-fitur keselamatan dan konektivitas. Hyundai juga menekankan konsumen akan mendapat mobil berkualitas, efisien seperti yang diinginkan selama ini. [Ikh/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Lirikan Mata All-New Hyundai i30


Komentar