All-new Hyundai i30 Wagon Miliki Kapasitas Besar Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Hyundai i30 Wagon Miliki Kapasitas Besar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 08 March 2017

Foto: All-new hyundai i30 Wagon (foto: Carscoops)

GENEVA – All-new Hyundai i30 Wagon menjadi pelengkap keluarga i30.

Mobil yang bisa disaksikan di Geneva Motor Show 2017 itu diklaim akan menghadirkan fleksibilitas tinggi dengan desain sangat mendominasi. Keunggulan mobil ini yaitu mampu menampung beban hingga 602 liter jika kursi penumpang bagian belakang tidak dilipat rata dengan lantai.

“i30 lebih dari sekedar model. Mengusung 4 model tipe body dengan karakter unik yang menyatu guna menghasilkan desain koheren dan timeless. Mobil ini akan memberikan kesan elegan dan flesibel untuk semua konsumen,” tutur Thomas A. Schmid, Executive Director Hyundai Motor Europe.

Guna memaksimalkan fleksibilitas dalam kabin, tersedia berbagai kompartmen pada setiap bagian. Memiliki dimensi panjang 4.585mm, tinggi 1.465mm dan lebar 1.795mm diyakini akan memberikan kenyamanan lebih dalam kabin.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan standat antara lain autonomous emergency braking, drive attention alert, high beam assist dan lane keeping assist out the box.

Terdapat layar-sentuh 8” yang dapat dikoneksikan dengan Apple CarPlay, Android Auto dan LIVE Service. Tersedia wireless charging untuk smartphone guna memudahkan konsumen agar tetap terkoneksi.

Konsumen juga memiliki opsi tambahan, antara lain layar-sentuh 5” yang terintegrasi dengan kamera belakang, koneksi Bluetooth dan fitur My Music.

“Generasi terbaru i30 Wagon menunjukkan bahasa desain khas keluarga i30 dan mengusung identitas keluarga new Hyundai. Hal tersebut tampak pada bagian cascading grille, roofline dan proporsi yang dinamis. Siluet mobil ini hampir menyerupai model coupe. Kesan ramping dan dinamis paling terlihat pada frame jendela mobil yang dibalut chrome,” tambah Thomas.

All-new Hyundai i30 Wagon tersedia tiga macam pilihan mesin diesel dan bensin. Pilihan mesin tersebut antara lain mesin diesel 1.6-liter turbocharged (108 hp), mesin bensin 1.4-liter turbocharged 4-silinder (138 hp) dan mesin bensin 1.0-liter 3-silinder (118 hp). [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
All-new Hyundai i30 Wagon Miliki Kapasitas Besar


Komentar