All-new Honda Scoopy, Simak Frame, Mesin dan Fitur Barunya Share this
Motor Baru
Mode baca

All-new Honda Scoopy, Simak Frame, Mesin dan Fitur Barunya

Krisna Arie
pada 10 November 2020

JAKARTA - All-new Honda Scoopy diluncurkan dengan menghadirkan frame, mesin dan fitur baru.

Honda Scoopy merupakan salah satu model andalan PT Astra Honda Motor (AHM) di kelas skutik 110 cc. Sejak kemunculannya pada 2010, tak kurang 4.5 juta unit telah terjual dan menjadi skutik bergaya retro yang populer.

PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini (Selasa, 10/11/2020) meluncurkan all-new Honda Scoopy. Generasi kelima dari skutik bergaya modern retro yang telah terjual lebih dari 4.5 juta unit di Indonesia sejak 2010 ini menghadirkan beragam ubahan mulai dari eksterior, mesin hingga fitur terbaru.

All-new Honda Scoopy, Simak Frame, Mesin dan Fitur Barunya"Sejak diluncurkan 2010, Scoopy sangat populer karenadesainnya yang luar biasa. Hari ini kami meluncurkan all-new Honda Scoopy dengan penampilan lebih segar dan banyak fitur tambahan yang serba baru," jelas Yesuda pada acara peluncuran virtual.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga akan terus menghadirkan produk-produk terbaik di Indonesia karena merupakan salah satu pasar otomotif penting bagi Indonesia.

PT AHM menawarkan all-new Soopy dengan 4 varian. Masing-masing adalah Sporty dan Fashion yang dibanderol dengan harga Rp 19.95 juta serta Stylish dan Prestige Rp 20.75 juta.

Lebih lanjut, All-new Scoopy dilengkapi dengan penggunaan frame atau rangka baru Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang juga digunakan pada Beat dan Genio. Rancang bangun ini diklaim punya bobot lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai.

All-new Honda Scoopy, Simak Frame, Mesin dan Fitur BarunyaUntuk sumber tenaga, skutik ini dibekali mesin mesin 110 cc eSP (enhanced Smart Power), diklaim memiliki keunggulan kombinasi antara performa dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara berikut fitur Idling Stop System (ISS).

All-new Scoopy hadir dengan fitur Smart Key Sistem yang terintegrasi bersama Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kombinasi ini tentu memberikan rasa aman saat pengguna meninggalkannya di tempat parkir.

Lainnya, terdapat juga USB Charger model terbaru pada console box yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone secara praktis.

PT AHM juga menyebutkan pada 1-2 hari unit all-new Scoopy sudah bisa didapatkan di dealer-dealer Honda. Dan butuh beberapa hari untuk mensuplai ke dealer di luar Jakarta. [Ari]


Komentar