Honda PCX Silver Singkirkan Pilihan Berwarna Gold Share this
Berita Motor
Mode baca

Honda PCX Silver Singkirkan Pilihan Berwarna Gold

Ary Dwinoviansyah
pada 05 Februari 2019

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan pilihan warna baru bagi Honda PCX 150 2019. Sophisticated Matte Silver menjadi warna baru Honda PCX 2019 yang ditawarkan kepada masyarakat di Indonesia.

Varian ini menjadi pengganti varian Glamour Gold yang ada sebelumnya. Dengan begitu, warna Sophisticated Matte Silver menjadi pendamping baru kelir Honda PCX lain seperti Wonderful White, Brilliant Black dan Majestic Matte Red. 

Sama seperti edisi lainnya, Honda PCX berwarna silver ini juga tersedia untuk tipe CBS dan ABS. Opsi baru tersebut hadir sebagai bagian dari komitmen pihak pabrikan untuk menghadirkan produk sesuai keinginan konsumen. Bisa jadi warna Gold juga kurang peminat di pasaran, makanya silver dijadikan pilihan terbarunya. 

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru Sophisticated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna elegan yang berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda," kata Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM. 

Honda PCX dikenal sebagai skutik harian dengan karakter berkendara yang rileks. Sejak diproduksi secara lokal, penyebaran Honda PCX terbilang positif meski penjualannya belum mampu menggeser Yamaha NMax. 

Honda PCX sendiri sudah dilengkapi beragam fitur. Sebut saja pengaplikasian Honda Smart key System, perangkat rem ABS, sistem penerangan (lampu depan-belakang) LED, panel meter digital, DC socket untuk mengisi ulang smartphone serta bagasi berkapasitas 28,8 liter. Honda PCX dibanderol dengan harga Rp 28.025.000 (on-the-road DKI Jakarta) untuk tipe CBS. Sedangkan tipe ABS dijual Rp 31.025.000. [Ary/Ari]


Komentar