Aksi NMAA di Osaka Automesse 2018 Didukung bank bjb dan Accelera Share this
Modifikasi
Mode baca

Aksi NMAA di Osaka Automesse 2018 Didukung bank bjb dan Accelera

Denny Basudewa
pada 26 Januari 2018

Foto: para member dan petinggi NMAA

JAKARTA – NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) akan bertolak ke Osaka, Jepang dalam rangka mempromosikan hasil karya anak bangsa di kancah International.

Dalam rangka melebarkan sayap ke level yang lebih tinggi, NMAA selaku asosiasi para pelaku modifikasi dan pengusaha aftermarket di Indonesia, akan tampil di pameran otomotif yang fokus pada modifikasi dan kustomisasi yakni Osaka Automese 2018.

Uniknya kegiatan bernama Great Indonesia ini mendapat dukungan penuh dari bank bjb. Sebagai bank BPD (Bank Pembangunan Daerah), perusahaan perbankan asal Jawa barat ini terus menunjukkan kepeduliannya akan dunia otomotif di Tanah Air.

Mereka terus memperluas basis nasabah melalui dukungan berbagai kegiatan positif, salah satunya Great Indonesia yang digagas NMAA, dengan tampil di Osaka Automesse 2018. Adapun di sana, hasil-hasil karya anak bangsa diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Jepang pada khususnya.

“Melalui event-event skala nasional bahkan internasional, bank bjb berharap dapat mendorong perluasan basis pasar nasabah secara umum. Dengan demikian, secara tidak langsung bisa mendongkrak kinerja finansial bank bjb,” ujar Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary bank bjb.

Tidak hanya pihak perbankan, gerakan Great Indonesia juga mendapat dukungan penuh dari produsen ban lokal Accelera. PT Elangperdana Tyre Industry (EPTI) selaku pemegang merek ban Accelera dan Forceum, terus berkontribusi dalam memajukan industri pendukung otomotif di Tanah Air.

“Melalui Jepang sebagai panggung dan kiblat modifikasi, menjadi sebuah kesempatan bagi kami membuktikan eksistensi produk di mata dunia. Sebuah usaha yang tak boleh berhenti dilakukan, sebagai brand asli Indonesia,” ungkap Dicky Mursalie, Marketing & Sales Director PT EPTI. [Dew/Ari]


Komentar