Adventour KOCI Kedepankan Keselamatan Jalan Raya Share this
Berita Motor
Mode baca

Adventour KOCI Kedepankan Keselamatan Jalan Raya

Indra Prabowo
pada 17 September 2019

GARUT – Touring KTM Owners Community Indonesia (KOCI) ke Darajat Pass, Garut, tidak sekedar menguatkan tali persaudaraan antaranggota.

Dalam kegiatan bertajuk ADVENTOUR tersebut KOCI menyerahkan 30 set rompi keselamatan (safety vest) dan stick light ke Hansip (Pertahanan Sipil), juru parkir, dan karang taruna yang berada di sekitar Darajat Pass.

“Adventour KOCI kali ini bertujuan mempererat silaturahmi dan mengedukasi para anggota. Selain itu kami manfaatkan momentum ini untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional dengan membagikan rompi ke juru parkir, Hansip dan karang taruna, mengingat mereka adalah bagian dari penyelengara kelancaran aktivitas perhubungan di jalan,” kata Alfriandy Yuldyatanto, ketua umum KOCI.

Dia berharap dengan kegiatan kali ini semua elemen masyarakat dan pendukungnya paham dan membutuhkan keselamatan di jalan, lokasi parkir, dan lingkungan tempat tinggal mereka.

Lebih jauh KOCI bertekad akan lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, selain internal.

Adventour digelar dari 14-15 September 2019 dengan mengambil start di Jakarta Timur dan dikuti oleh 40 anggota KOCI dari 5 chapter (Tangerang, Bekasi, Jakarta, Bandung dan Sumedang). [Idr]


Komentar