6 Modifikasi Mitsubishi Xpander Sarat Inspirasi Share this
Modifikasi
Mode baca

6 Modifikasi Mitsubishi Xpander Sarat Inspirasi

Denny Basudewa
pada 27 Januari 2019

Foto: Mitsubishi Xpander Modifikasi

SERPONG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan 6 Xpander hasil modifikasi yang bisa jadi inspirasi dalam berkreasi.

Pada event pamungkas bertajuk Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) di Serpong, Tangerang (25-27/01/2019), enam Xpander hasil modifikasi tersebut tampil memukau. Diketahui bahwa enam kendaraan ciamik tersebut merupakan anggota dari X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club) yang berdomisili di Jabodetabek.

Low MPV keluaran Mitsubishi tersebut mengalami ubahan cukup atraktif, sehingga mampu membuat tampilan kendaraan semakin sedap dipandang. Berdasarkan keunggulan tersebut, modifikasi yang dilakukan pengguna, lebih bertujuan untuk mempersonalisasi dan menambahkan unsur kekhasan karakter pada kendaraan dengan biaya yang terjangkau.

“Pada dasarnya desain Xpander memang sudah sangat bagus, namun saya yang menyukai mainan diecast ingin mengaplikasikan tema diecast pada Xpander. Modifikasipun dilakukan secara minimal dengan beberapa parts body kit dan cutting sticker,” ungkap Alvin Tjandra salah satu pemilik Xpander modifikasi.

MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, melihat antusiasme modifikasi para pengguna Xpander, sebagai hal yang sangat baik dan merupakan bentuk kecintaan pelanggan terhadap produk andalan Mitsubishi Motors tersebut.

“Sangat menyenangkan melihat antusiasme dan kecintaan konsumen yang tinggi akan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, terutama Xpander. Modifikasi dan personalisasi kendaraan pribadi, menggambarkan dengan jelas bagaimana hubungan emosi pengguna dengan produk, serta kecintaan yang timbul oleh kepuasan dan manfaat yang dirasakan oleh pengguna,” ucap Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group PT MMKSI. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
6 Modifikasi Mitsubishi Xpander Sarat Inspirasi


Komentar