Modifikasi Mitsubishi Xpander, Tampil Futuristik Berkat Ubahan Lampu Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikasi Mitsubishi Xpander, Tampil Futuristik Berkat Ubahan Lampu

Ary Dwinoviansyah
pada 19 September 2018

JAKARTA - Lampu Mitsubishi Xpander bergaya futuristik bisa diterapkan Yoong Motor dalam waktu maksimal 2 jam saja.

Menjamurnya populasi Mitsubishi Xpander menjadi lahan basah buat Yoong Motor. Apalagi, bisnis mereka di sektor penerangan juga selaras dengan kebutuhan para pemilik low MPV tersebut.

Yomin Sugianto dari Yoong Motor mengatakan banyak konsumen yang datang untuk upgrade penerangan Xpander. Bak gayung bersambut, karena jauh sebelum mobil andalan PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ada, Yoong Motor sudah melakukan riset.

"Kami memprediksi mobil itu akan booming dan kami sudah melakukan riset sejak Xpander masih konsep. Terbukti, Xpander populer di Indonesia. Jadi, sejak pertama kali dilaunching kami sudah siap," ujar Yomin kepada Otospirit.com

Hingga saat ini, Yomin mengaku hampir semua kalangan dari pemilik Xpander ingin mengganti lampu bawaannya. Tentu saja dengan tujuan yang beragam, mulai dari keinginan untuk mendapatkan penerangan lebih baik hingga kebutuhan modifikasi.

Lampu Xpander bisa diatur melalui smartphone.

"Dari kalangan muda atau tua pasti mau upgrade. Pemilik Xpander usia muda biasanya mau ditambahkan LED, DRL, HID sampai proyektor. Bahkan paling ekstrim kami bisa membuat lampu-lampu itu berubah warna dan diatur melalui smartphone atau remote. Sedangkan, konsumen yang berumur biasanya hanya ingin pencahayaan lampu utama lebih terang saja," tutur Yomin lagi.

Untuk budget, Yomin mengatakan semuanya disesuaikan dengan kantong konsumen. Apalagi, Ia menyebut pengaplikasiannya tidak membutuhkan waktu lama.

"Pokoknya biaya fleksibel mengikuti kemauan konsumen. Harga kalau cuma ganti lampu utama sekitar Rp 2 jutaan. Tapi, kalau mau ekstrim bisa 15 jutaan. Lampu-lampu ini juga kami produksi sendiri dan instalasinya cuma butuh 1-2 jam saja," terangnya.

Pemilik Xpander yang mau mengganti lampunya lebih terang atau modis dengan produk Yoong Motor tidak perlu khawatir. Yoong Motor sudah memiliki rekanan sebanyak 37 outlet di seluruh Indonesia. Selain itu, teknisinya juga sudah mendapatkan pelatihan. Apabila berminat hubungi Yoong Motor (081-836-0551). [Ary/Ari]


Komentar