Modifikasi Toyota Celica Ini Tampak Menyeramkan Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikasi Toyota Celica Ini Tampak Menyeramkan

Denny Basudewa
pada 21 Juli 2018

Foto: Modifikasi Toyota Celica

KAMPALA – Toyota Celica mendapat sentuhan modifikasi yang membuat tampilannya menjadi menyeramkan.

Berbicara soal modifikasi, erat kaitannya dengan selera dari sang pemilik. Pada umumnya seseorang mengubah tampilan hingga menambahkan fitur pada kendaraan, mengacu pada sesuatu yang difavoritkan.

Sama halnya dengan seorang pemilik Toyota Celica di Kampala, Uganda satu ini. Tidak diketahui memang darimana Ia mendapatkan ide untuk memodifikasi mobil kesayangannya, namun jika melihat tampilannya niscaya Anda akan mengerenyitkan dahi.

Hal ini dikarenakan apa yang dilakukan pada kendaraannya sangat tidak lazim. Toyota Celica berkelir putih miliknya ditambahkan bodi kit, dengan bentuk aneh. Sports car Toyota tersebut menggunakan beberapa komponen eksterior sehingga tampak lebih mirip layaknya pesawat alien dari planet antah-berantah.

Menggunakan bahan fiberglass yang ringan, Toyota Celica tersebut kini memiliki bodi serba lancip dan terlihat mengerikan. Dimensi yang semakin membesar terlihat layaknya mobil Batman yakni Batmobile.

Toyota Celica Toyota Celica

Melihat ke belakang desain bemper semakin menyeramkan. Sports car yang populer di era 2000-an ini menggunakan list bertumpuk rumit. Mungkin saja sang arsitek saat merancang kendaraan tersebut tengah membayangkan film Star Wars.

Seperti disebutkan di atas sebelumnya, modifikasi memang erat kaitannya dengan selera. Keterbatasan informasi dan kurangnya keahlian, juga bisa menyebabkan desain modifikasi terlihat aneh dan tidak sedap dipandang.

Mungkin saja di Uganda modifikasi seperti Toyota Celica tersebut di atas dianggap keren. Bisa saja di Indonesia ada konsumen yang menginginkan ubahan sama seperti ini. [Dew/Ari]


Komentar