200 All-new Honda Brio Temui Pemiliknya Share this
Berita Mobil
Mode baca

200 All-new Honda Brio Temui Pemiliknya

Denny Basudewa
pada 13 Oktober 2018

Foto: 200 pemilik pertama all-new Honda Brio

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan serah terima all-new Honda Brio kepada 200 pemilik pertamanya.

Setelah debut di GIIAS 2018, konsumen all-new Honda Brio setia menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan unit yang dibelinya. Mobil yang merupakan produk entry-level dari HPM tersebut sudah bisa dipakai oleh ratusan konsumen setia pertamanya mulai hari ini Sabtu, 13 Oktober 2018.

Generasi kedua dari Honda Brio, merupakan model yang dikembangkan langsung sesuai kebutuhan konsumen Tanah Air. All-new Honda Brio baik tipe Satya hingga RS, merupakan mobil yang diproduksi di dalam negeri, dengan mengusung sejumlah penambahan fitur.

“Kami merancang all-new Honda Brio untuk memberikan memberikan Three Joys atau Tiga Kesenangan, yaitu kesenangan saat membeli, kesenangan saat memiliki dan kesenangan saat menjual kembali,” ucap Jonfis Fandy, Marketing After Sales Service Director PT HPM.

Honda Brio all-new Honda Brio

All-new Honda Brio ditawarkan dalam dimensi yang lebih besar dari sebelumnya. Hal ini praktis memberikan ruang kabin yang lebih lapang bagi penumpang. Bertambahnya jarak sumbu roda menyuguhkan ruang kaki atau legroom lebih lapang bagi penumpang belakang.

All-new Honda Brio ditawarkan dalam lima varian yang beragam termasuk produk Low Cost Green Car (LCGC). Adapun mobil ini dibanderol mulai dari Rp 139 juta hingga 190 juta.

"Kami memberikan experience car, bantuan emergency selama 24 jam, biasanya kami berikan fasilitas mobil mewah, tapi kali ini kita berikan ke Honda Brio," jelas Jonfis pada saat seremoni penyerahan ratusan all-new Honda Brio kepada pelanggan pertama. [Dew/Ari]


Komentar