Inikah All-new Honda Brio? Kita Tunggu Bulan Depan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Inikah All-new Honda Brio? Kita Tunggu Bulan Depan

Indra Prabowo
pada 13 Juli 2018

JAKARTA -- Kami memprediksi Honda akan meluncurkan all-new Honda Brio di GIIAS 2018. Hal ini berdasarkan isyu yang berkembang dan munculnya Honda Small RS Concept di IIMS 2018 lalu.

Honda Small RS dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific dan menampilkan desain eksterior bergaya sporty dalam sebuah platform mobil berukuran kecil.

"Mobil ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi konsumen berjiwa muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sporty," kata President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, ketika di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Honda Small RS mengusung tampang agresif yang terlihat dari bumper depan, garis-garis sampng, bokong membulat, sepasang knalpot segitiga dan spoiler belakang. Kemungkinan besar spoiler dan bumper berotot tidak akan tampak di all-new Honda Brio.

Generasi pertama Honda Brio diluncurkan pada Agustus 2012 dan sudah 4 kali disegarkan (September 2013, April 2014, Agustus 2015 dan April 2016).

Prestasi penjualan Honda Brio pun bisa dibilang cemerlang. Sejak diluncurkan hingga saat ini penjualan Honda Brio melebihi 237 ribu unit.

Jika melihat dari lifetime-nya maka tahun ini menjadi tahun ke-6 generasi pertama Brio. Artinya memang sudah waktunya ganti generasi.

Kita tunggu saja... [Idr]


Komentar