Honda Bikin Game Ngepot-ngepot Pakai Brio Share this
Berita Mobil
Mode baca

Honda Bikin Game Ngepot-ngepot Pakai Brio

Denny Basudewa
pada 10 September 2020

Foto: Honda Brio Drift Challenge

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerja sama dengan penyelia game terkemuka yakni Gameloft untuk menghadirkan Brio Virtual Drift Challenge.

Dikatakan bahwa acara bertajuk Brio Virtual Drift Challenge, merupakan mobile game pertama yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia. Kegiatan ini menawarkan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi yang dikembangkan dengan Gameloft.

Nantinya para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio. untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda. Pemain dapat memilih 2 tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

Peserta sendiri dibedakan dengan penerapan mode balapan seperti Quick Race dan Campaign Race. Setiap pemain yang akan melewati tikungan akan menikmati berbagai rintangan. Bedanya pada Quick Race tidak bisa mendapatkan poin.
Honda Brio Drif

“Sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat. Karena itu, kami percaya bahwa mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Periode pertama kompetisi ini akan digelar mulai tanggal 24 September 2020 – 7 Oktober 2020 yang digelar di trek Oriental town, sementara periode kedua akan digelar pada tanggal 22 Oktober – 4 November 2020 yang digelar di trek Snow Aftermath dan periode terakhir akan digelar pada tanggal 18 November 2020 – 1 Desember 2020 yang digelar di trek Seaside Village.

Untuk menambah keseruan dari game ini, Honda juga menggelar kompetisi Brio Virtual Drift Challenge dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp. 35.250.000. Kompetisi ini digelar di Drift Mode dalam 3 periode dengan trek berbeda. Peserta diminta untuk melakukan drift sebanyak mungkin atau dengan menyelesaikan balapan hingga dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. [Dew/Idr]


Komentar