Yamaha Punya Modal Kuat Bangkit di MotoGP 2019 Share this
MotoGP
Mode baca

Yamaha Punya Modal Kuat Bangkit di MotoGP 2019

Denny Basudewa
pada 04 Februari 2019

JAKARTA – Yamaha MotoGP meluncurkan motor barunya untuk memulai musim 2019 dengan sponsor utama baru.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, pabrikan asal Jepang tersebut meluncurkan baju barunya di Indonesia. Kepada awak media, Lin Jarvis selaku Managing Director Monster Energy Yamaha, mengatakan bahwa pihaknya siap menebus kekalahan dua musim berturut-turut sebelumnya dengan semangat baru.

Dua pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales, dinilai telah memiliki semangat baru untuk mengarungi musim ini. Berbekal dari kesalahan musim-musim sebelumnya, pabrikan berlambang Garpu Tala ini siap membalikkan keadaan.

“Saya pikir memiliki sikap pantang menyerah sangatlah penting. Musim lalu kami mengalami masa-masa sulit. Setelah terbiasa meraih kemenangan, lalu hal itu tidak lagi datang lagi. Tapi sekarang kami telah melewati masa itu,” ujar Lin di Four Season, Jakarta Selatan (04/02/2019).

Sponsor baru yakni Monster Energy dikatakannya sebagai pemicu semangat baru bagi timnya untuk bangkit musim ini. Produk minuman berenergi tersebut diyakini akan memberikan suntikan baru bagi kedua pembalapnya.

“Monster Energy dikenal karena mampu memberikan pengalaman lebih kepada para penggemar. Mereka selama ini terkenal dengan kegiatan balap dunia akan memberikan nuansa baru bagi tim dan para penggemar,” jelasnya kemudian.

Yamaha YZR-M1 menggunakan kombinasi warna biru, hitam dan hijau yang merupakan khas dari masing-masing brand. Livery tersebut juga hinggap pada racing suit yang akan digunakan Rossi dan Vinales musim ini. [Dew/Ari]


Komentar