Rossi dan Vinales Tampil Serba Hitam Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi dan Vinales Tampil Serba Hitam

Ary Dwinoviansyah
pada 18 Januari 2019

LESMO - Tim Yamaha MotoGP diduga kuat bakal menggunakan livery serba hitam pada keikutsertaannya di MotoGP 2019 nanti.

Jelang presentasi di Jakarta 4 Februari 2019 mendatang, tim pabrikan Yamaha sudah lebih dulu menjalani sesi foto bersama tim dan para pembalap serta tunggangannya. Meski belum terlihat jelas, tampaknya akan ada sesuatu yang baru dari tim garputala.

Hal tersebut diperkuat oleh unggahan Maverick Vinales sembari menuliskan "segera warna baru M1 saya" melalui akun sosial medianya. Dipastikan pula livery tim pabrikan Yamaha ini akan serba hitam.

Apalagi, saat sesi pemotretan tersebut Vinales tampil dengan polo shirt dan topi berwarna hitam. Dan, kemungkinan besar motor mereka pun akan menggunakan warna dasar serupa.

"Musim 2019 sudah dimulai dan kami sudah foto bersama motor baru yang terlihat lebih indah," ujar Valentino Rossi tanpa menyebutnya secara detail.

Ditambah lagi, Monster Energy adalah sponsor utama tim Yamaha di MotoGP 2019 ini. yang notabene punya warna kebanggaan hitam dan hijau. Sama halnya ketika mendukung Yamaha Tech3, tim satelit Yamaha kali itu juga disponsori oleh Monster di mana usungan livery mereka adalah hitam.

Tim Yamaha sendiri sempat beberapa kali mengalami perubahan livery. Contohnya pada tahun 2006 di mana Camel menjadi sponsor utama dan tim Yamaha mengusung livery berwarna kuning. Selanjutnya, tim ini menggantinya menjadi warna biru. Sesuai dengan warna pabrikan dan juga sponsor seperti Movistar. [Ary/Ari]


Komentar