Willbern Hadirkan Suplemen Pelumas Kendaraan Share this

Willbern Hadirkan Suplemen Pelumas Kendaraan

Denny Basudewa
pada 23 Mei 2017

Foto: Willbern Technika Indonesia

JAKARTA – PT Willbern Technik Indonesia meluncurkan dua produk aditif terbarunya yakni Willbern Accelerator dan Black Ultimate.

Sebagai perusahaan yang sukses menjadi produsen peningkat performa kendaraan, Wilbern Automotive memasarkan produk-produk seperti zat aditif, coolant radiator dan aerosol pelindung berbagai komponen kendaraan.

"Willbern hadir sebagai produk dan kemasan baru yang memiliki varian keuntungan juga kelebihan sebagai automotive chemicals. Fungsinya sebagai formula yang dapat menghasilkan bio depresant yang sangat aman, karena berasal dari zat tumbuhan nabati yang dapat terurai secara mudah, di dalam tabung oli kendaraan. Produk kami juga dapat membersihkan Carbon Deposit yang adanya kandungan sulfur," kata Juergen Gunawan selaku Direktur PT Willbern Technik Indonesia.

Menurut mantan staf penguji pelumas dan bahan bakar LOBP2 Pertamina ini, terjadi penurunan kualitas pelumas akibat gesekan dari panas mesin berlebih dan kurang terawat. Melalui hasil riset panjang, Ia menemukan formula untuk meningkatkan kinerja pelumas dalam ruang bakar.

Hadir dengan tagline “Racing Performance Energy”, produk ini memberikan sensasi berkendara dan kenyamanan dalam berakselarasi, serta mengutamakan investasi jangka panjang dalam merawat mesin, terlebih menciptakan performa mesin maksimal.

Kualitas produk tersebut, bahkan sudah dipercaya oleh banyak jaringan dealer dan bengkel resmi di Indonesia, sebagai produk rekomendasi.

Adapun bersamaan dengan peluncuran produk, mereka juga mengenalkan situs resminya agar dapat lebih mudah dijangkau oleh konsumen terkait produk-produknya. Melalui laman www.willberngroup.co.id, konsumen dapat mengetahui informasi produk dan jaringan distributor resmi produk Willbern. [Dew/Ikh]


Komentar