Vivo V15 Punya Tiga Senjata Ampuh Share this
Gadget
Mode baca

Vivo V15 Punya Tiga Senjata Ampuh

Denny Basudewa
pada 18 Februari 2019

JAKARTA – Vivo dikatakan segera meluncurkan smartphone model V-Series terbarunya yang memiliki tiga keunggulan.

Vivo akan memasarkan V15 dengan mengusung teknologi Pop-Up Camera. Inovasi ini akan menjadi salah satu daya tarik produk tersebut. Selain itu, produsen gawai ini juga menyuguhkan tiga kamera pada bagian belakang, guna memaksimalkan pengambilan gambar.

Tidak hanya itu, senjata terakhir dari Vivo adalah Ultimate all screen yang menampilkan layar secara utuh tanpa notch atau biasa dikenal poni. Ketiga keunggulan tersebut di atas, akan menjadi unique selling point dari Vivo V15 yang akan segera dipasarkan di Tanah Air.

"3 USP (Unique Selling Point) pada Vivo V15 ini tentunya disesuaikan dengan tren terbaru serta kebutuhan konsumen Indonesia. Salah satunya Pop-Up Camera oleh vivo sebagai fitur yang telah ditunggu kehadirannya di tanah air. Selain itu, masih banyak pengembangan fitur Vivo V-Series melalui Vivo V15 dan kami tidak sabar memperkenalkannya kepada publik Indonesia," ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Pop-Up Camera pada Vivo V15, merupakan generasi ketiga yang dikembangkan dari teknologi serupa dari purwarupa APEX dan smartphone Vivo NEX di tahun 2018. Namun berbeda dengan kedua smartphone tersebut yang menggunakan sensor 8MP, Pop-Up Camera pada Vivo V15 memiliki sensor 32MP.

“Kami berusaha untuk selalu fokus dalam menghadirkan teknologi inovatif dalam setiap produk, termasuk bagi konsumen vivo di Indonesia. Kami berharap seri Vivo V15 yang akan segera hadir ini menjadi kejutan awal tahun yang patut ditunggu, serta menjadi smartphone favorit baru pilihan konsumen Indonesia”, pungkas Edy. [Dew/Ari]


Komentar