Wiko Siap Mendobrak dengan Smartphone tanpa SIM Card Share this
Gadget
Mode baca

Wiko Siap Mendobrak dengan Smartphone tanpa SIM Card

Denny Basudewa
pada 28 October 2018

Foto: Wiko Mobile Indonesia

JAKARTA – Wiko Mobile Indonesia siap menghadirkan gebrakan baru yakni smartphone tanpa SIM card dan WiFi.

Teknologi ponsel dewasa ini semakin canggih dan inovatif. Hal ini semata-mata dilakukan agar konsumen lebih mudah dalam menggunakannya. Produsen smartphone sendiri berlomba-lomba untuk menghadirkan teknologi termutakhir untuk mendapatkan perhatian konsumen.

Tidak hanya fitur, para pembuat gawai juga berinovasi dengan produk buatannya. Adalah Wiko yang merupakan produsen smartphone asal Perancis, menghadirkan smartphone tanpa SIM card dan WiFi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa konsumen belakangan ini sangat ketergantungan dengan konektivitas. Pengguna ponsel sangat mengandalkan fasilitas internet untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bisa didapatkan dari SIM card yang digunakan atau mengandalkan koneksi WiFi.

Sebuah terobosan baru dihadirkan Wiko dengan menghadirkan smartphone tanpa SIM card dan WiFi. Konsumen dapat langsung tersambung dengan dunia maya meskipun tanpa menggunakan dua fitur tersebut di atas.

“No SIM Card, No WiFi no problem,” ucap Taufik Syahbuddin selaku CEO Wiko Mobile Indonesia, melalui siaran persnya.

Teknologi yang digunakan Wiko bukanlah berarti menghilangkan fungsi slot SIM card dan WiFi. Namun mereka membuat ponsel ini dapat terkoneksi dengan berbagai operator di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mencukupi kebutuhan pelanggan akan sistem konektiivitas.

Smartphone yang diciptakan untuk menjadikannya paling canggih di kelasnya. Akan segera diperkenalkan pada 1 November 2018. Bagaimana wujud dan cara kerjanya, tunggu kabar selanjutnya dari Otospirit.com [Dew/Ari]


Komentar