Beli vivo V15 Bisa Liburan ke Bali Sekeluarga Share this
Gadget
Mode baca

Beli vivo V15 Bisa Liburan ke Bali Sekeluarga

Denny Basudewa
pada 22 Mei 2019

Foto: vivo V15

JAKARTA – Vivo Mobile Indonesia menggelar program yang memberikan keuntungan lebih bagi para konsumen, dalam memiliki produk-produk unggulannya.

Program dengan tajuk ‘Bersama Rayakan Kemenangan’ ini diselenggarakan dalam menyambut datangnya bulan Ramadan 1440H dan jelang hari Lebaran 2019. Konsumen yang melakukan pembelian vivo V15 atau V15 Pro pada 10 Mei hingga 30 Juni 2019, berkesempatan mendapatkan beberapa benefit yang menguntungkan.

“Bulan Ramadan yang kini sedang kita jalani, terutama jelang hari raya Idulfitri, selalu menjadi salah satu momentum di mana konsumen berkeinginan memiliki perangkat smartphone baru. vivo turut memahami kebutuhan konsumen ini, sehingga kami menghadirkan program yang dapat langsung menambah semarak hari raya bagi konsumen, dalam beragam bentuk promo menarik,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Sejumlah benefit yang dapat diperoleh konsumen melalui kampanye “Bersama Rayakan Kemenangan” ini antara lain kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa ponsel vivo V15 Series, cashback Rp 300 ribu, cashback Rp 200 ribu, cashback Rp100 ribu serta beragam hadiah lainnya.

Sebagai wujud apresiasi tertinggi, vivo memberikan hadiah utama berupa liburan bersama keluarga ke Bali (maksimal 5 orang untuk 1 pemenang) sehingga momen “Bersama Rayakan Kemenangan” kian bermakna.

Melalui kedua V15 Series tersebut, konsumen akan mendapatkan pengalaman merasakan kecanggihan fitur dan teknologi yang dihadirkan vivo. Terutama pada sisi kamera 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Rear Camera.

Kamera depan vivo V15 Series tidak hanya menghasilkan foto selfie atau selfie group berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil jepretan foto dengan ragam fitur seru berbasis Artificial Intelligence (AI), seperti AI Face Beauty dan Portrait Lighting.

Kamera belakang AI Triple Camera pada vivo V15 dapat menghasilkan foto jernih dan tajam, dengan kamera utama 12MP Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. [Dew/Idr]


Komentar