Versa, Sedan Termurah Nissan Berdesain Provokatif Share this
Mobil Baru
Mode baca

Versa, Sedan Termurah Nissan Berdesain Provokatif

Indra Prabowo
pada 15 April 2019

Foto: Nissan Versa 2020

FLORIDA – Nissan Versa 2020 mengejutkan para penggemar music country di Rock the Ocean's Tortuga Music Festival. Subcompact sedan ini sendiri direncanakan akan dijual pada musim panas 2019 di Amerika Serikat.

Desain Nissan Versa 2020 mengawinkan eksterior dramatis dan ekspresif yang serba baru. Interior baru yang segar dengan fitur dan kualitas kelas di atasnya.

Desain barunya menampilkan dimensi eksterior lebih rendah, lebih luas, dan lebih panjang dari generasi sebelumnya, namun tetap mempertahankan ruang interior yang luas.

Seperti Maxima dan Altima baru yang telah didesain ulang pada akhir 2018 di bawah bahasa desain "Emotional Geometry" Nissan, elemen-elemen kunci - seperti V-motion grille, lampu depan dan lampu ekor berbentuk bumerang, pilar C menjauh dan atap mengambang - telah disesuaikan dengan Versa 2020. Hasilnya, mobil entry-level ini Energik, Provokatif, dan Menawan.

Nissan USA akan menawarkan 8 opsi warna eksterior yang menarik seperti Electric Blue Metallic, Monarch Orange Metallic, Scarlet Ember Tintcoat.

Nissan Versa 2020

Meski hanya sedan kecil, Versa 2020 dibekali dengan Nissan Safety Shield 360 yang merupakan teknologi pemantauan dan intervensi keselamatan depan, samping dan belakang. Fitur-fiturnya berupa Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Rear Automatic Braking, Lane Departure Warning and High Beam Assist. Available equipment includes Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Driver Alertness serta Intelligent Cruise Control.

All-new Nissan Versa 2020 akan dibekali dengan mesin 1.6-liter 4-cylinder dengan semburan tenaga 122 horsepower serta torsi 155 Nm. Sementara pilihan transmisinya Xtronic CVT atau manual 5-speed. [Idr]

 

 

 

 


Komentar