Ulang Tahun ke-4, Ertiga Club Indonesia (ERCI) Gelar Munas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ulang Tahun ke-4, Ertiga Club Indonesia (ERCI) Gelar Munas

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 May 2016

Foto: ERCI memiliki total 4.230 anggota dari 50 chapter di seluruh Indonesia.

SEMARANG - Ertiga Club Indonesia (ERCI) kali ini meramaikan kota Semarang, Jawa Tengah. Mengambil tempat di Plaza Hotel Semarang, ERCI melangsungkan perayaan Hari Jadi nya yang ke-4, serta mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) pada tanggal 14-15 Mei 2016.

Ajang perayaan Hari Jadi ke-4 dan Munas ERCI ini mengangkat tema “Simple Thing Makes Big”, sejalan dengan tagline Suzuki Indonesia di tahun 2016 ini yaitu “Small Makes Big”. Perayaan ini dihadiri oleh 300 lebih mobil dan tercatat 485 anggota dari 50 chapter se-Indonesia. Agenda utama dalam perhelatan kali ini merupakan ajang berkumpul untuk membahas AD/ART dan juga pemilihan ketua ERCI periode 2016-2018.

Tak hanya itu, para perwakilan anggota ERCI seluruh Indonesia ini juga akan diajak untuk berkeliling kota Semarang yang terkenal dengan wisata kota tua dan juga kuliner khas Semarang. Selain para anggota ERCI, hadir pula perwakilan dari pengurus pusat, pengurus regional, dan dewan pembina. Tak ketinggalan pengurus Indonesia Automotive Society dan pengurus dari Club Suzuki, serta perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Selamat Hari Jadi ke 4 kepada ERCI, Semoga hasil munas di tahun 2016 ini dapat menghasilkan sesuatu yang membuat ERCI lebih maju lagi dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga. Tak lupa saya ucapkan selamat kepada Bp. Hendar Prasetyo yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2016-2018," kata Donny Saputra, Selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

ERCI merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada Mei 2012. ERCI saat ini berada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Mania (ERMAN). ERCI sendiri saat ini memiliki total 4.230 anggota dari 50 chapter di seluruh Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar