TOSCA De-Bos Rayakan Hari Jadi Kedua di Dieng Share this
Berita Mobil
Mode baca

TOSCA De-Bos Rayakan Hari Jadi Kedua di Dieng

Denny Basudewa
pada 25 Januari 2019

JAKARTA – Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) chapter Depok Bogor dan sekitarnya (De-Bo’s) menggelar perayaan hari jadinya yang kedua di Dieng, Wonosobo (19/01/2019).

Acara yang mengusung tajuk ‘One Flower For A Million Hopes’ ini diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari member beserta keluarganya. Agendanya sendiri tidak hanya prosesi perayaan ulang tahun saja, namun juga diiringi dengan kegiatan CSR yakni penanaman bibit pohon.

Acara diawali dengan perjalanan touring melewati tol Cipularang, Purwokerto, Purbalingga dan tiba di Wonosobo. TOSCA De-Bo’s melakukan CSR dengan penanaman pohon beringin dan bibit bunga bertempat di Tuk Bima Lukar.

TOSCA TOSCA De-Bos Rayakan Hari Jadi Kedua di Dieng

“Saya selaku perwakilan dari pemkot Wonosobo cukup mengapresiasi kegiatan ini karna merupakan komunitas pertama yang melakukan CSR di tempat ini” ujar Riyanto, Perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo.

Kemudian kegiatan TOSCA De-Bo’s selanjutnya adalah seremoni perayaan anniversary kedua. Diawali dengan pembacaan doa, lalu dilanjutkan oleh pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Mereka juga melakukan pembagian doorprize dan bermain games yang semakin menyemarakkan suasana.

“TOSCA De-Bo’s berulang tahun ke-2 pada tanggal 15 Januari 2019 yang lalu, namun perayaannya baru dilakukan hari ini. Selain itu kami juga membawa rombongan touring menikmati keindahan perkebunan teh di Agrowisata Tambi. Kami juga menghimbau agar semua member agar selalu tertib dan menaati rambu-rambu lalu lintas,” kata Erza, ketua TOSCA De-Bo’s dalam siaran persnya. [Dew/Ari]


Komentar