Roadshow Toyota Sienta di 6 Kota Besar di Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Roadshow Toyota Sienta di 6 Kota Besar di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 May 2016

Foto: MPV Fungsional, Modern dan Stylish

MEDAN – Melalui semangat Let’s Go Beyond, Toyota Sienta mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dalam produk terbaru Toyota ini dengan tema 'Unlock Your Playground'. Toyota Sienta pun diajak keliling 6 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru.

Sejak awal kemunculannya di Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016), Toyota Sienta langsung mendapat antusiasme tinggi dari para pengunjung sehingga mendapat predikat sebagai Best Buy Car IIMS 2016. MPV ini hadir dengan konsep desain Multi-Activity Vehicle sehingga memiliki desain modern dan siap untuk menemani segala aktifitas urban bagi penggunanya.

Lebih dari 75.000 pelanggan di berbagai daerah telah melihat secara langsung MPV baru ini selama ajang roadshow tahun ini yang berlangsung sepanjang bulan Mei. Bahkan MPV ini kembali menunjukkan dominasinya dengan memperoleh predikat sebagai Most Favorite Car oleh pengunjung GIIAS 2016 Makassar.

"Kami sampaikan apresiasi kami kepada seluruh masyarakat atas antusias yang diberikan selama ajang roadshow di berbagai kota. Sejak kami kenalkan Toyota Sienta pada IIMS 2016, kami bersyukur atas respon positif terhadap kendaraan dengan konsep Multi Activity Vehicle ini. Semoga kunjungan kami ke berbagai kota dapat menjawab keinginan pelanggan di daerah yang ingin melihat langsung Sienta lebih dekat,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Kendaraan ini sangat fungsional dengan berbagai fitur dan teknologi seperti Dive-in seat, Power-Sliding Door serta pilihan transmisi CVT. Desain eksteriornya modern dan stylish. [Amo/Ikh]


Komentar