Tata Harrier Berplatform Land Rover Share this
Mobil Baru
Mode baca

Tata Harrier Berplatform Land Rover

Indra Prabowo
pada 11 Juli 2018

MUMBAI - Tata Harrier. Itulah nama untuk SUV 5-seater yang sewaktu di Auto Expo 2018 bernama Tata H5X Concept.

Terlahir dari silsilah legendaris dengan tampilan keren dan dinamis, Tata Harrier memberikan gambaran sekilas tentang generasi masa depan kendaraan-kendaraan Tata Motors dalam hal gaya (styling), teknologi, dan kapabilitas performa.

Mobil ini merupakan kendaraan pertama yang mengusung filosofi ‘IMPACT Design 2.0’ dengan desain eksterior luar biasa, interior yang dirancang secara serius dan cerdas, konektivitas siap menghadapi masa depan dan infotainment terbaik di kelasnya.

Tata Motors mengatakan bahwa arsitektur 'Optimal Modular Efficient Global Advanced’ Harrier dikembangkan bersama Jaguar Land Rover. Arsitektur ini diambil dari Land Rover D8 namun telah mengalami penyesuaian dengan kondisi di India.

"Dengan Turnaround 2.0 masuk ke arena pertandingan, kami diarahkan untuk menang terus di pasar. Tata Harrier berjanji akan menghancurkan semua tolok ukur saat ini dan membuka standar baru untuk SUV di India. Hal ini sejalan dengan strategi well-defined go-to-market. Kami sangat antusias memperkenalkannya kepada para pelanggan kami dan bersiap untuk peluncuran komersial pada kuartal pertama 2019," kata Mayank Pareek – President, Passenger Vehicle Business Unit, Tata Motors. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Tata Harrier Berplatform Land Rover


Komentar