Tata Gravitas, SUV Mewah Berbasis Land Rover Share this
Mobil Baru
Mode baca

Tata Gravitas, SUV Mewah Berbasis Land Rover

Indra Prabowo
pada 27 November 2019

MUMBAI – Tata Motors akan meluncurkan Tata Gravitas pada Februari 2020. Tata Gravitas akan diposisikan sebagai flagship SUV Tata Motors.

Gravitas akan menjadi model kedua yang dibangun berdasarkan OMEGA (Optimal Modular Efficient Global Advanced) Architecture, sama dengan platform Land Rover D8 yang melegenda. Performa, kemampuan di berbagai medan dan kemewahannya akan sesuai dengan patokan-patokan di international.

“Kami gembira mengungkapkan nama penawaran SUV terbaru kami - Tata GRAVITAS. Dengan ini, kami bersemangat untuk menawarkan kepada para pelanggan kami, suatu produk canggih. GRAVITAS akan meningkatkan harga dalam hal kemewahan dan kinerja dan kami sangat senang untuk meluncurkan produk ini kepada para pelanggan pada Februari 2020. Kami yakin bahwa GRAVITAS akan menginspirasi dan memimpin sebagai produk di antara pelanggan dan industry,” kata Mayank Pareek – President, Passenger Vehicle Business Unit, Tata Motors.

Untuk menyambut kedatangannya, Anda bisa mengakses website https://gravitas.tatamotors.com, atau memantaunya via social media yakni Instagram: @TataGravitas, Facebook: @TataMotorsGroup serta Twitter: @TataMotors. [Idr]

 


Komentar