Kian Bergaya SUV dari India Ini Share this
Mobil Baru
Mode baca

Kian Bergaya SUV dari India Ini

Indra Prabowo
pada 10 Oktober 2018

MUMBAI — Tata Motors Indonesia memang sudah lama menyerah menjual mobil-mobil penumpang. Tapi di India mobil-mobil penumpangnya mendapat tempat yang baik berkat sentuhan orang-orang Jaguar Land Rover.

Salah satunya adalah Tata Hexa. Dan kini, SUV ini hadir dengan varian baru Tata Hexa XM+ yang menyasar segmen lifestyle.

Dari sisi eksterior, Hexa XM+ mengenakan roda alloy 16" berkelir abu-abu, fog lamp depan dan automatic headlight (light sensing). Interiornya diperkaya oleh setir kulit, kontrol suhu otomatis (Fully Automatic Temperature Control FATC) dengan Dual AC serta dashboard lembut dengan brand Hexa.

Guna menyamankan pengemudi, Tata Motors melengkapinya dengan cruise control, sensor parkir mundur plus kamera, wiper dengan sensor hujan, dan kaca spion samping yang bisa dilipat secara elektrik.

Sunroof elektrik, jok yang terpahat, lampu ambient dan interior berkelir gelap tetap dipertahankan. Sunroof elektrik digaransi 2 tahun.

Harga Tata Hexa XM+ dari INR. 15.27 Lakhs atau sekitar Rp 314 juta di kawasan New Delhi.

Keluarga Tata Hexa dipersenjatai dengan mesin diesel 2.2L 4-silinder (150 hp dan 320 Nm) dengan pilihan transmisi manual 5-speed, manual 6-speed dan otomatis 6-speed. Tersedia opsi 4x2 dan 4x4. Rem depan dan belakang masing-masing mengandalkan cakram. [Idr]


Komentar