Tampilan Baru New Jeep Cherokee sangat Macho Share this
Mobil Baru
Mode baca

Tampilan Baru New Jeep Cherokee sangat Macho

Denny Basudewa
pada 21 Desember 2017

Foto: Jeep Cherokee 2019

OHIO – New Jeep Cherokee menampakkan wujudnya jelang tampil di North America International Auto Show atau dikenal juga dengan Detroit Auto Show 2018.

Setelah hadir dengan tampang nyeleneh di generasi sebelumnya, Jeep memamerkan bentuk baru new Jeep Cherokee ke publik. Kemunculan midsize SUV ini menunjukkan beberapa ubahan pada bagian ekterior yang semakin maskulin.

Meskipun belum ditampilkan detailnya, new Jeep Cherokee 2019 terlihat beda dari generasi sebelumnya, terutama pada lampu utama. Headlamp yang sebelumnya terlihat sangat imut, kini menjadi agak lebih besar sehingga membuatnya tampak lebih sangar.

Fitur foglamp new Jeep Cherokee kini berpindah ke bagian atas dekat lampu utama. Aksen hitam pada bumper depan juga semakin tinggi, menambah kesan garang pada kendaraan.

Pada bagian belakang, penggunaan LED bars membuat kendaraan tampil lebih elegan. Adanya aksen krom pada muffler tip dan beberapa bagian memberi kesan mewah untuk generasi terbaru dari Cherokee.

Masuk ke dalam kabin, Jeep tidak melakukan sentuhan revolusioner pada Cherokee terbarunya. Ubahan hanya terlihat pada beberapa tombol guna mengaktifkan fitur-fitur unggulannya.

Kabar yang beredar bahwa mobil ini akan menggunakan mesin 2.4-liter empat piston segaris, atau 3.2-liter V6. Penggunaan turbo sangat diharapkan pada generasi terbaru new Jeep Cherokee 2019.

Sejatinya new Jeep Cherokee 2019 akan muncul perdana untuk masyarakat luas di pameran Detroit Auto Show 2018, Januari mendatang. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Tampilan Baru New Jeep Cherokee sangat Macho


Komentar