Suzuki Vitara Brezza 2018 Tambah Memikat Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki Vitara Brezza 2018 Tambah Memikat

Indra Prabowo
pada 18 Mei 2018

NEW DELHI -- New Suzuki Vitara Brezza 2018 tampil lebih tajam dengan beberapa penyegaran. Harga Suzuki Vitara Brezza 2018 dari Rupee 854.000 atau sekitar Rp 177,7 juta.

Roda-rodanya kini berkelir hitam glossy. Grille krom tampil di depan, sedangkan di bagian buritan terdapat krom untuk semua varian. Penyegaran interior meliputi skema warna hitam.

Kini, Suzuki Vitara Brezza 2018 dilengkapi dengan transmisi Auto Gear Shift (AGS) sebagai salah satu pilihan transmisi selain manual 5-speed. Transmisi AGS tersedia di varian VDi, ZDi serta ZDi+.

SUV kecil ini pun telah memenuhi regulasi keselamatan yang lebih maju di India berupa ramah pejalan kaki, ISOFIX, peringatan keceapatan, airbag ganda, ABS dan EBD, serta sensor mundur.

Maruti Suzuki membenamkan mesin 1.248 cc, 4-silinder, bertenaga 88,5 hp pada 4.000 rpm dan bertorsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Rem depan cakram berventilasi sementara belakang drum. Suspensi depan McPherson Strut with Coil Spring dan belakang Torsion Beam with Coil Spring.

Dua pilihan warna baru tersedia (Autumn Orange with Pearl Arctic White roof dan Autumn Orange) untuk menemani beberapa warna yang telah ada Glazing Red with Midnight Black roof, Fiery Yellow with Pearl Arctic White roof, Pearl Arctic White, Granite Grey, Premium Silver, Blazing Red, dan Fiery Yellow.

Vitara Brezza telah menjadi pengubah permainan untuk pasar SUV India. Kami telah meningkatkan daya pikatnya untuk memenuhi aspirasi para pelanggan muda kami. Mereka sekarang memiliki opsi Auto Gear Shift, teknologi dua pedal yang terkenal, untuk meningkatkan kenyamanan. AGS telah diterima dengan baik oleh para pelanggan, dan penjualan varian AGS dalam portofolio Maruti Suzuki telah meningkat tiga kali lipat dalam tiga tahun. Dengan membuat teknologi ini tersedia di Vitara Brezza, bersama dengan desain yang segar, kami berharap SUV nomor satu di India ini menjadi lebih menarik,” komentar RS Kalsi, Senior Executive Director (Marketing & Sales), Maruti Suzuki India Limited (MSIL).

Sejak diluncurkan tahun lalu, penjualan Vitara Brezza telah menembus 275 ribu unit. Maruti Suzuki mengklaim Vitara Brezza sebagai SUV terlaris di India.

Kabarnya, compact SUV ini akan dijual di Indonesia, tapi kami belum mendapatkan kepastian tanggal mainnya. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Suzuki Vitara Brezza 2018 Tambah Memikat


Komentar