New Suzuki RM-Z250 Semakin Lincah Share this
Motor Baru
Mode baca

New Suzuki RM-Z250 Semakin Lincah

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 Juli 2016

Foto: Motorcross terbaru Suzuki siap berburu gelar

MINATO - Tidak puas dengan new Suzuki RM-Z450, Suzuki Motor Corporation kembali meluncurkan salah satu produk andalan terbaru yaitu new Suzuki RM-Z250.

Suzuki RM-Z250 dikenal dengan kelincahannya di lintasan kasar, alhasil mampu merebut kemenangan di beberapa kejuaraan balapan, salah satunya mampu memperoleh podium kedua di World MX2 Championship saat ditunggangi Jeremy Seewer.

Model barunya dilengkapi grafis terbaru, roda hitam baru dan warna jok baru. Suzuki masih mengandalkan mesin kapasitas 249cc 4-stroke DOHC fuel-injection.

Beberapa komponen mesin seperti piston dan connecting-rod telah mengalami peningkatan. Pembaruan lain pada silinder alumunium dengan Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM) coating untuk menambah daya tahan.

Penampilan motor bertambah garang dengan setang lebar, upside-down fork depan yang lebih ringan. Suspensi belakang model monoshock telah menghadirkan sistem integral adjuster.

Seperti pada new Suzuki RM-Z450, Suzuki juga menghadirkan Suzuki HOLESHOT Assist Control (S-HAC) pada kuda besi ini. Fitur ini memiliki tiga mode berkendara guna menyesuaikan medan yang akan dilalui. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Suzuki RM-Z250 Semakin Lincah


Komentar