Suzuki Nex II Jadi Pilihan Ayah dan Anak di PRJ 2018 Share this
Berita Motor
Mode baca

Suzuki Nex II Jadi Pilihan Ayah dan Anak di PRJ 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 28 Mei 2018

JAKARTA - Suzuki Nex II bukan hanya satu-satunya sepedamotor yang dipilih ayah dan anak ini karena sudah sejak lama mereka menjadi penggemar Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan kembali Suzuki Nex II di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 atau Jakarta Fair Kemayoran, sekaligus mengumumkan harga resmi Suzuki Nex II.

Namun, sambutan terhadapnya sudah tampak sejak perkenalan pertama di Indonesia Internatioal Motor Show (IIMS) 2018. Sejak saat itu, Jilan Nabilah sudah kepincut dengan generasi kedua Suzuki Nex tersebut. Siswi 16 tahun itu pun termasuk sebagai salah satu pembeli pertama Suzuki Nex II.

"Pertama kali lihat langsung suka karena saya sebelumnya juga pakai Nex. Model yang sekarang keren," ujar siswi kelas 2 SMK Bina Siswa itu.

Lebih lanjut sang ayah, Roni langsung melakukan inden walaupun belum jelas waktu pengiriman unitnya. Satu hal yang cukup menarik adalah bahwa ini bukan lah satu-satunya motor Suzuki yang mereka punya.

"Kami bisa dibilang pecinta Suzuki dan sudah pakai sejak 2007 dan semuanya matik. Mulai dari Suzuki Spin, Nex sampai Hayate. Alasannya adalah karena mesinnya bandel. Selama pakai motor Suzuki saya tidak pernah ganti banyak spare part asalkan perawatannya rutin," kata warga Bekasi, Jawa Barat ini kepada Otospirit.com

Selama PRJ 2018, Suzuki Indonesia jugta menghadirkan program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen. Kemudahan memiliki sepeda motor Suzuki dimulai dari tanda jadi sebesar Rp 100.000 dan DP (down payment) mulai Rp 300.000. Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki.

"Kami berharap para pengunjung PRJ 2018 dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutup Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS. [Ary/Ari]


Komentar