Suzuki GSX-R150 Punya Warna Baru di GIIAS 2018 Share this
Motor Baru
Mode baca

Suzuki GSX-R150 Punya Warna Baru di GIIAS 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 09 Agustus 2018

TANGERANG - Suzuki GSX-R150 punya warna baru yang ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dua warna baru Suzuki GSX-R150 Summer Red Matte dan Stellar Blue Matte. Namun, kedua warna solid ini hanya menjadi pajangan semata karena unitnya sendiri belum bisa ditemui di jaringan penjualan Suzuki.

Menurut pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) keberadaannya di sini baru untuk kebutuhan survey saja.

"Dua warna baru ini belum dijual karena kami mau melakukan survey dulu kepada para  pengunjung, warna apa yang paling diminati," ucap Zulfikar Rafi Al Ghany, Marketing & Promotion PT SIS kepada Otospirit.com di ICE, BSD City, Tangerang, hari ini (9/8).

Seperti diketahui, saat ini Suzuki GSX-R150 sendiri sudah memiliki beragam warna Titan Black, Metallic Tritone Blue, Stronger Red dan yang terbaru adalah Brilliant White.

Berbeda dari empat warna sebelumnya, dua unit GSX-R150 yang ada di booth Suzuki ini punya tampilan lebih simple. Ghany menyebut ini adalah salah satu upaya Suzuki Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

"Warna-warna ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin punya GSX-R150 dengan tampilan lebih simple dan elegan. Selain itu, warna matte juga sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia," terang Ghany.

Untuk saat ini, kedua pilihan baru Suzuki GSX-R150 memang belum bisa dipinang. Tapi, warna-warna tersebut hanya akan tersedia pada varian GSX-R150 dengan keyless saja. Sepertinya juga ada sinyal PT SIS bakal menjualnya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 mendatang. [Ary/Ari]


Komentar