Suzuki GSX-R150 Tampil Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Suzuki GSX-R150 Tampil Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru

Adi Hidayat
pada 25 July 2018

Foto: Suzuki GSX-R150 Hadir dengan Pilihan Warna Baru

JAKARTA - Suzuki GSX-R150 hadir lebih segar, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan warna baru kombinasi Brilliant White dengan CW Vigor Blue.

Motor dengan warna baru tersebut akan mulai dikirim secara Nasional pada akhir bulan Juli mendatang. Dan dengan ini diharapkan dapat merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda yang umumnya ada pada para pengguna motor Suzuki GSX-R150.

"Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Warna Brilliant White yang menjadi warna dasar diklaim mampu merepresentasikan jiwa sporty. Sementara warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis pada kendaraan.

Tidak ada perbedaan mesin pada model ini. Suzuki GSX-R150 masih menggunakan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 18,9 hp dan torsi mencapai 14 Nm. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan Keyless Ignition System yang merupakan satu-satunya di kelasnya.

Suzuki GSX-R150 ini dijual dengan harga serupa dengan warna lain yaitu Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta). Penampilan perdana dari motor ini akan dilangsungkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

PT SIS memang sangat serius dalam mengembangkan Suzuki GSX Series. Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, mereka meluncurkan stripping baru untuk Suzuki GSX-R150. Sementara pada Pekan Raya Jakarta, mereka mengenalkan warna dan fitur baru untuk Suzuki GSX-S150. [Adi/Ari]


Komentar